Jasa Import
China-Indonesia

DELIVERINC, penyedia jasa import China terpercaya dengan pengiriman cepat dan andal ke Jakarta dan kota kota lain nya di Indonesia. Dukungan pengalaman dan sistem logistik yang efisien memberikan solusi pengiriman berkualitas tinggi untuk produk impor. Opsi pengiriman yang dapat disesuaikan, layanan pelanggan responsif, dan harga kompetitif menjadikan kami pilihan terbaik.

Kami Diliput di Media

Alur Transaksi

DeliverInc memprioritaskan kemudahan serta kecepatan dalam setiap transaksi.

Solusi Terbaik untuk Memenuhi Kebutuhan Impor Anda

Jasa import China kini semakin banyak dicari oleh banyak orang yang ingin memulai bisnis impor. Pasalnya, impor dari China menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda dengan harga yang terjangkau.

Namun, memulai bisnis impor dari China tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, seperti pemilihan produk yang tepat, pengiriman barang, dan biaya yang dibutuhkan.

Maka dari itu, kami hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan impor Anda dengan jasa import Deliverinc. 

Layanan Kami

Kami menyediakan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif untuk semua kebutuhan bisnis anda.

Ocean Freight - LCL

Less than Container Load adalah pengiriman impor melalui jalur laut dengan jumlah minimal 0.1 CBM dengan durasi pengiriman 25-30 hari. Kurangi biaya bisnis impor dengan penawaran harga kompetitif dari kami dengan bantuan Tax Refund atau Customs Clearance.

Ocean Freight - FCL

Full Container Load adalah pengiriman impor melalui jalur laut dalam satu kontainer penuh khusus untuk barang Anda. Kontainer tersedia dengan muatan sampai dengan 78 cbm dengan bantuan Tax Refund atau Customs Clearance.

Air Freight

Pengiriman impor melalui jalur udara dengan estimasi waktu sekitar 5-7 hari. Solusi terbaik untuk barang ringan yang membutuhkan durasi pengiriman yang cepat.

Jasa Pembelian

Solusi terbaik berbelanja di marketplace China dengan proteksi ekstra. Cukup berikan informasi produk seperti gambar, link, dan kuantitas yang diinginkan lalu tim kami yang akan membantu menghubungi supplier di China terkait harga dan ketersedian barang.

Jasa Transfer

Melayani jasa transfer RMB dan USD demi kemudahan transaksi Anda. Anda bayar dalam rupiah dan kami yang akan menyampaikan pembayaran Anda kepada supplier di China. Detail bukti pembayaran akan kami kirimkan kepada Anda.

Layanan Pembelian

Testimonial

Pelanggan Kami

DeliverInc dipercaya oleh banyak kalangan masyarakat sebagai solusi kargo terbaik untuk kebutuhan bisnis.

4.9+

Ulasan Google

1k+

Pengiriman

1k+

Total Kublikasi

99%

Kepuasan Pelanggan